Minggu, 07 Juni 2009

ZIDDU terbukti membayar


mungkin sebagian anda belum tahu apa itu ziddu. Ziddu adalah website yang menyediakan file hosting unlimited. ini berarti kita bisa menaruh file kita seberpapun kita mau di website ni.

Awalnya iseng iseng bikin blogg di blogspot untuk menyediakan midi. Tapi sempat bingun, dimana saya bisa menaruh midi midi ini. Kita tahu bahwa tidak ada space di blogspot untuk menaruh file file kita.

Searching di google , menemukan 4shared, rapidshare, dan ziddu. setelah mempertimbangkan, akhirnya file midi saya saya taruh di ziddu.

Kelebihan ziddu

1. File jarang hilang dari account. tidak seperti di rapidshare yang sering hilang filenya
2. Unlimited , tapi satu file maksimal 200 mega
3. kita akan mendapatkan income dari setiap file yang di download

setelah beberapa bulan , iseng iseng buka e-mail menemukan konfirmasi pembayaran dari ziddu yang isinya, uang sudah dikirim. kemudian saya cek di paypal . E beneran ada…..!

Saya sarakan terutama bagi pengguna blogspot untuk menggunakan ziddu, jika hendak menaruh filenya. dijamin aman kok. Sejauh ini belum ada file saya yang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jim Michael Widi's

satriowahyu © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez